Senin, 30 April 2012

Air Seni Bisa Atasi Sakit Mata dan Telinga


PENGOBATAN cara ini butuh keberanian, percaya diri serta keteguhan terlepas dari pro kontra. Pengalaman ini diperoleh dari orang-orang terdahulu dan air seni dikenal ampuh sebagai obat mengatasi gangguan iritasi mata ataupun telinga.
Teteskan air seni pada mata atau telinga. Cara ini adalah untuk menyembuhkan sakit mata maupun telinga baik yang diakibatkan baksil atau iritasi. Seperti mata lelah, mata berair, belekan, telinga gatal-gatal, tuli, congekan dan sebagainya.
Bila mata merasa sakit, lelah atau panas serasa terbakar berikan beberapa tetes air seni segar atau air seni yang sudah di rebus, pada mata. Mangkuk mata yang dapat dibeli di apotik juga dapat dipakai meremdam mata dengan air seni. Bila merasa pedih saat pengobatan, campur air seni dengan sedikit air.
Tetesan pada mata sangat membantu kasus kontuktipitis. Demikian pula iritasi akibat penggunaan lensa kontak dapat disembuhkan dengan cara ini. Sejumlah pendeta dari Tibet tetap memiliki mata yang jernih dan pandangan yang baik meskipun usia mereka telah tua krena mereka menetesi mata dengan air seni setiap hari.
Untuk sakit telinga dapat dilakukan penetesan dengan air seni yang telah di simpan selama 4 hari. Air seni yang telah tersimpan terbukti meningkatkan kualitasnya. Bila terjadi peradangan tutuplah telinga dengan kain katun yang telah di remdam dengan air seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar