Minggu, 27 Mei 2012

5 Produk Ajaib Pengganti Pembersih Wajah


 
Membersihkan sisa makeup yang menempel di wajah, idealnya memang menggunakan serangkai produk. Milk cleanser, facial foam, dan toner
Namun ini pasti akan menjadi perjuangan jika Anda sudah sangat lelah sepulang kantor. Banyak yang memilih beranjak ke tempat tidur dengan tetap ditemani riasan. Berikut beberapa produk yang dapat menggantikan fungsi rangkaian pembersih wajah. 

1. Madu & baking soda
Ini adalah alternatif pengganti makeup removeryang paling alami. Kedua bahan ini bekerja dengan aman untuk membersihkan makeup dari wajah. Anda cukup mengambil beberapa tetes madu pada kapas. Kemudian tambahkan sedikit baking soda. Hasilnya tidak kalah bersih dengan produk pembersih muka.

2.Tisu basah
Pilih pruduk tisu khusus bayi, formulanya lebih ringan sehingga aman untuk kulit wajah. Teksturnya yang lembut juga menghindarkan kulit dari iritasi. Jika ingin membersihkan wajah dengan praktis, tisu ini jawabannya.

3. Minyak zaitun
Kandungan pada zaitun bersifat melembutkan, membersihkan, dan mengurangi stress pada kulit. Untuk jenis kulit yang kering, minyak zaitun adalah pilihan yang tepat sebagai pembersih wajah karena sekaligus memberikan kelembaban.

4. Susu
Ternyata, susu tidak hanya dapat dikonsumsi, tetapi juga dapat berfungsi sebagai pembersih. Pilih susu berjenis tawar. Anda dapat merasakan cara bekerjanya yang ampuh untuk menyingkirkan eyeliner dan mascara yang melekat pada mata. Tuangkan susu pada bola kapas dan gosokkan secara lembut pada kelopak mata.
5. Baby oil
Sama halnya dengan minyak zaitun, baby oil juga ampuh membersihkan kotoran pada kulit. Bahkan mascara yang merupakan bagian paling sulit dibersihkan pun tuntas dengan hanya mengoleskan minyak ajaib ini. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar