Senin, 28 Mei 2012

Jenuh di Ranjang? Ubah Posisi Seks


PERNAHKAH Anda merasa bosan dengan kehidupan seksual Anda bersama pasangan? Kejenuhan memang bisa dialami oleh siapa saja, namun sebenarnya hal ini bisa disiasati. Bagaimana caranya?
Kejenuhan memang bisa dialami oleh siapa saja, namun sebenarnya hal ini bisa disiasati. Bagaimana caranya?
Berikut ini beberapa siasat agar kehidupan seksual Anda dan pasangan jadi lebih menggairahkan, seperti dilansir Sheknows.

Kenakan pakaian yang berbeda dari biasanya

Apa yang biasanya Anda pakai saat tidur? Jika Anda biasanya memakai jenis T-shirt dan celana panjang, gantilah dengan pakaian yang lebih mini agar terlihat seksi. Jika Anda selalu mengenakan daster, maka gunakanlah lingerie tipis berenda lembut yang bisa mengguncang gairah pasangan. Anda juga bisa langsung berbaring di atas ranjang tanpa sehelai benang pun, sebelum pasangan Anda naik ke tempat tidur.

Tawarkan posisi seks yang baru
Bercinta dengan posisi yang itu-itu saja tentu membosankan. Buatlah gereget yang berbeda dengan gaya seks yang baru. Jika Anda biasa melakukan cow-girl style (wanita di atas) dengan posisi face-to-face, maka cobalah untuk divariasikan.

Anda bisa mencobanya dengan membalikkan tubuh, membelakangi pasangan. Sisi positifnya, hal itu memberinya pandangan yang bagus dari lekuk tubuh Anda. Pada posisi ini, Anda juga tak perlu khawatir dengan perut Anda yang mungkin bentuknya kurang indah.

Katakan sesuatu yang sedikit nakal
Jika Anda merasa aneh ketika tiba-tiba menjadi seorang yang cerewet pada saat bercinta, hal ini normal-normal saja. Namun, terkadang pria justru menyukai wanita yang “berisik” saat berhubungan seks. Anda bisa memberikan desahan dengan kalimat-kalimat yang sedikit nakal, sehingga pasangan semakin bergairah.

Ubah kebiasaan sebelumnya
Apakah pasangan Anda yang biasa memulai keintiman? Kini, giliran Anda untuk memberikan sinyal. Jika Anda biasanya seorang yang agresif, maka biarkan dia yang datang kepada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar