Rabu, 02 Mei 2012

Pasangan Ini Menikah di Kutub Utara


Ada-ada saja tingkah beberapa pasangan dalam memeriahkan pernikahannya, seperti menikah di tempat yang unik. Pasangan dari Norwegia, salah satunya. Borge Ousland menikah dengan Hege di Kutub Utara. 

Media The Sun mewartakan, Rabu (2/5), Borge yang merupakan penjelajah di wilayah Arktik mengenakan jas seperti mantel. Sementara sang mempelai wanita tetap terlihat cantik dengan gaun putih panjang modifikasi mantel. Keduanya mengucapkan janji pernikahan di hadapan pendeta yang sengaja dibawa ke wilayah itu beserta dua pendamping pengantin. 

Borge memilih Kutub Utara sebagai tempat mengikat janji suci karena menandakan kecintaannya terhadap pekerjaan yang digelutinya. "Kutub Utara adalah salah satu bagian penting dalam hidup. Jadi, saya membawa sebagian hidup saya ke tempat ini. Menikah dengan orang yang saya cintai di tempat yang saya cintai juga," kata Borge. 

Pernikahan di tempat paling beku di seluruh dunia itu hanya dihadiri 15 orang. Borge dan pasangannya, pendeta, dua pendamping pengantinnya, serta crew helikopter. Upacara pernikahan Borge berlangsung khidmat, meski tanpa musik dan terlihat sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar