Minggu, 06 Mei 2012

Fantasi: Kunci Menghangatkan Pasangan


 Bagi pasangan yang telah lama menikah, lima tahun atau lebih, menurunnya intensitas pada kegiatan seksual merupakan hal yang sudah biasa.
Kedekatan yang berangsur menjadi persahabatan, membuat seks tidak lagi menjadi nomor satu di antara pasangan suami istri. Atau juga faktor bertambahnya usia yang membuat gairah seks menurun. Selain itu juga kesibukan masing- masing pasangan yang membuat mereka sulit sekali menemukan waktu yang berkualitas.
Tetapi, bagaimanapun, kegiatan seksual adalah kebutuhan esensial dalam suatu rumah tangga yang dapat memberikan kedekatan emosional yang lebih pada setiap pasangan. Berikut, beberapa langkah untuk menghangatkan kembali hubungan Anda, seperti  dikutip dariiVillage.
- Mengungkapkan keinginan
Banyak pasangan yang telah menikah bertahun- tahun tanpa pernah memperbincangkan hal menarik apa yang pernah mereka temukan saat bercinta. Alasannya seperti biasa, masih menganggap tabu, atau malu mengungkapkan. Bagi para pria, mereka menjadi terkesan egois di hadapan istri. Sekarang, coba untuk saling mengungkapkan keinginan masing- masing. Kehangatan saat bercinta dapat mempererat kedekatan pasangan.
- Eksplorasi fantasi
Batasan yang memisahkan Anda tidak akan larut secara spontan saat Anda ingin memulai suasana romantis. Hal ini harus dibongkar satu per satu. Mulailah mengundang suami secara perlahan untuk mengungkapkan aspek seksualitasnya. Apa yang dia inginkan dari Anda. Dari sini Anda dapat saling berdiskusi untuk mencoba hal baru, yang lebih hidup.
- Anggap seks adalah permainan
Kegiatan seks bukan hal menakutkan, Anda harus mengubahnya menjadi sebuah permainan. Mintalah pasangan untuk memberitahukan tiga fantasinya, demikian juga dengan Anda. Perundingan dalam mewujudkan fantasi ini akan membangun ketegangan yang romantis.
- Berikan contoh
Agar pasangan percaya jika Anda benar- benar ingin mengetahui fantasi yang sebenarnya, Anda harus memberikan contoh terlebih dahulu. Dengan demikian pasangan tidak malu lagi untuk mengatakan apa yang ada dalam pikirannya.
- Kegiatan mengesankan
Kehidupan rumah tangga yang monoton adalah musuh dari gairah. Untuk itu ciptakan suasana yang dapat mengesankan satu sama lain. Tidak ada salahnya saling memberikan komentar dan mengarahkan penampilan pasangan agar tampak keren. Pilihkan pakaian yang tepat, yang membuat Anda selalu mengaguminya. Atau buat janji untuk makan malam berdua saja di tempat yang hangat. Bisa juga memberikan kejutan dengan penampilan yang baru, mengubah gaya rambut misalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar