Senin, 14 Mei 2012

Doggy Dog, Trend Cake Terbaru


Anjing yang satu ini tidak hanya lucu, tetapi juga enak di makan. Sebuah perusahaan kue bernama Aptly telah berhasil meluncurkan sebuah kue dengan bentuk atau model anjing peliharaan.
Kue ini memiliki detail-detail yang jelas, seperti telinga floppy, moncong dan cakar anjing.
Kue yang diberi nama "Doggy dog" dengan cita rasa manis ini merupakan karya dari kolaborasi duo Kaya dan Eddie Lebeau. “Semua bentuk anjing yang kami ciptakan kebanyakan adalah jenis anjing favorit.” Begitu yang tertulis dalam situs web mereka.

Mungkin akan timbul rasa sayang saat Anda akan menikmatinya. Tapi ini adalah salah satu cara mereka menarik minat konsumen pecinta cake, seperti yang dilansir dalam Huffingtont post.
Pelanggan Kaya dan Eddie Lebeau dapat me-request jenis anjing favorit mereka. Sejauh ini pesanan terberat yang pernah didapatkan adalah membuat serigala berbulu domba, dan hingga kini karya tersebut belum dapat terselesaikan.

“Kami membutuhkan waktu 10 – 15 jam untuk membuat detail-detai anjing tersebu,t” ujarnya.
Doggy dog cake ini tersedia dengan beberapa varian rasa yaitu vanili dan cokelat. Dibutuhkan uang £300 atau sekitar Rp4.500 .000 untuk menikmati doggy dog jenis bulldog, pugs, atau Cavalier King Charles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar