Selasa, 01 Mei 2012

Inovasi Trendi, Bra Penyimpan Ponsel


Adalah Mariah Gentry dan Kyle Bartlow yang mendesain bra yang terinspirasi dari kantung induk kanguru. kantung untuk menggendong bayinya.

Kedua mahasiswa ini, dalam websitenya, mengatakan bahwa bra dengan motif animal printed ini  adalah bra berkantong yang paling seksi dan nyaman. Dan untuk pertama kalinya mereka akan memproduksi untuk dipasarkan melalui situs mereka dengan harga  $19.99 atau sekitar Rp180 ribu.
 
Beragam ukuran bra ditawarkan dari small, medium, hingga large. Tak
hanya itu, tali bra juga dapat dimodifikasi sesuai keinginan. Bahkan Anda dapat menyilangkan tali di belakang agar lebih seksi. 

Inovasi bra ini merupakan program lanjutan setelah sebelumnya mereka melakukan survei pada 200 rekannya. Survei tersebut menemukan bahwa 95 persen wanita mengalami kesulitan dalam menyimpan ponsel mereka saat berpergian. Dan 75 persen di antara mereka mengaku pernah kehilangan ponsel mereka saat pergi.
 
Sementara, 88 persen menyatakan tertarik dengan desain multifungsi
JoeyBra. Banyak pula yang masih mempertanyakan jaminan kenyamanan saat mengenakan bra seperti ini. Alasannya, karena terganggu dengan  bentuk ponsel yang dinilai terlalu berat untuk disimpan di sisi bra, apalagi bagi mereka yang memiliki ukuran cup bra yang lebih kecil.

Namun, seperti dilansir dari Daily Mail, Gentry menyatakan bahwa
Joeybra ditargetkan bagi mereka yang suka mengenakan pakaian tanpa lengan dan berpotongan rendah, sehingga lebih mudah mengakses kantung bra. Anda juga tinggal memasangkan kabel earphone dari ponsel ke telinga untuk dapat berkomunikasi dengan baik.

Menurutnya, kantung bra pun tidak akan bergesekan dengan kulit. Tak
hanya itu, kantung yang ada di bawah ketiak tersebut pun terbilang
aman dari tangan-tangan jahil pencuri.

Setelah bra berkantung ini, mereka juga telah memikirkan ide gila
lainnya untuk menciptakan bra olahraga yang dapat menyimpan baterai
cadangan ponsel.

Mungkin Anda masih ingat, kebiasaan wanita lanjut usia yang suka menyimpan uang di dalam bra mereka. Alasannya, faktor praktis tanpa perlu repot membawa tas tentengan. 

Alasan ini pula yang mendasari dua mahasiswa dari Universitas Washington dalam menciptakan JoeyBra yang memiliki kantung di
salah satu sisi-nya. Kantung  ini dapat Anda maksimalkan untuk menyimpan benda berukuran kecil tentu saja. Seperti ponsel, kartu kredit, uang, dan ipod.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar